Monday, March 31, 2014

CHANEL CRUISE 2013

Once upon a time in Paris.....
Ratu Marie Antoinette terkenal akan kegilaannya akan segala hal berbau duniawi, tak heran beliau dinobatkan sebagai salah satu paling korup di bumi ini, dan tak lupa juga bahwa beliau telah secara unofficial dinobatkan sebagai ratu paling fashionable in the whole world.

Probably just probably, inilah yang menginspirasi Karl Lagerfeld untuk membuat sebuah koleksi dimana kita akan dibawa kembali ke zaman kejayaan Marie Antoinette tapi dengan sentuhan yang modern. And Ta Da! Hadirlah koleksi Chanel Cruise 2013 yang dipamerkan di Taman Versailles Paris di bulan Mei 2012 lalu. hahaha althought it was sooooooooooooooooo last last last season tapi aku yakin bahwa setiap orang will always love the collection everytime.

Think of those pretty pastels colors everywhere (the hair, the make up, the clothes, the bads, the shoes) membuat kita merasa berada du dunia lain, dunia sang ratu Prancis yang penuh dengan kecantikan klasik tapi timeless.

That's why i love the collection so much. Oleh karena itu, aku memberanikan diri untuk mengambil secarik kertas kosong dan mulai menggoreskan sebuah pensil diatasnya. hahaha. Kali ini gua ingin mencoba bereksperimen menggambar make up look dari koleksi Chanel ini. Dan kali ini gua memilih Saskia de Braw sebagai modelnya.
Saskia yang cantik sekaligus tampan ini terlihat so sweet dengan riasan make up serba pink dan rambut ungu.  Feels so dreamy.... 

Inilah hasil kerja keras gua selama kurang lebih 2 jam bergelut dengan pensil warna dan kertas sketchbook untuk menggambar Ms Brauw  dalam balutan riasan classic khas Chanel. Here we go..
I'm trying to find the same picture i use to draw this, but gua gak nemuin tuh fotonya lagi di internet, penasaran deh dulu gua search kata kuncinya apa yaa kok ga keluar sih foto Saskia yang sama kaya yang gua gambar ini. -_- So, what do you think?

No comments:

Post a Comment